Valentino Rossi Hapus Kebimbangan Petronas Yamaha

Posted on

 

Jakarta – Valentino Rossi telah sukses meniadakan kebimbangan pihak Petronas Yamaha SRT. Perform The Doctor di MotoGP Andalusia jadi dasarnya.
Rossi tampil kurang memberikan keyakinan bersama Yamaha dalam tahun-tahun ini. Pembalap Italia itu telah puasa kemenangan semenjak MotoGP Belanda 2017.

Di musim kemarin, Rossi hanya 2x naik tribune. Ia mencapainya waktu finish ke-2 di MotoGP Argentina serta MotoGP Amerika Serikat.

Performa jelek Valentino Rossi itu membuat Monster Energy Yamaha mendepaknya. Fabio Quartararo sebagai substitusinya.

Hari esok Rossi di MotoGP jadi tidak jelas. Hingga kemudian ada pengakuan jika pembalap 41 tahun itu 99 % akan berlabuh ke Petronas Yamaha SRT.

Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali, akui pernah sangsi. Ditambah lagi, Valentino Rossi pernah tidak berhasil finish di MotoGP Spanyol.

“Vale ya Vale. Sebenarnya, saya memiliki kebimbangan sesudah balapan pertama. Saya terus katakan pada diri kita jika The Doctor akan bangun serta ia dapat lakukan itu,” kata Razali di Auto Sport.

“Ia benar-benar mengagumkan saya, serta dengan memperhitungkan situasi ekstrim dimana kami sama-sama berlomba,” katanya memberikan tambahan.

Kesuksesan Valentino Rossi meraih tribune ke-3 di MotoGP Andalusia jadi penghapus kebimbangan Razali itu. Sekarang, SRT akan gampang terima Rossi yang dia anggap seperti rookie musim depan.

“Itu membuat segala hal jadi lebih gampang,” kata Razali lagi.

Dengan hasiil di MotoGP Andalusia, Valentino Rossi buka puasa tribune. Awalnya, Rossi telah 17 balapan di MotoGP tidak dapat tembus tempat tiga besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *