So Sweet! Dejan Lovren Akan Tetap Ada untuk Mo Salah

Posted on

Liverpool – Mohamed Salah berasa sangat kehilangan waktu Dejan Lovren pergi dari Liverpool. Walau begitu, pertemanan mereka tidak bisa dipisah oleh jarak.
Lovren dibawa Zenit Saint Petersburg pada Senin (27/7/2020). Bek 31 tahun itu dikontrak Zenit semasa 3 tahun dengan mahar pembelian capai 11 juta paun.

Kepergian Lovren dari Anfield ternyata tersisa duka cita buat Salah. Bukan apa-apa, Sang Raja Mesir memang punyai jalinan dekat dengan pemain dari Kroasia itu, baik di ingin juga luar lapangan.

Pas pada hari keluarnya Lovren, Salah berpesan perpisahan sentuh yang diupload account Twitter Liverpool. Penyerang Liverpool itu akui akan benar-benar rindukan sahabat karibnya itu.

“Saya tidak paham bagaimanakah cara sampaikannya, kawanku. Kamu tidak tahu apakah yang saya rasakan sekarang ini, kami akan rindukanmu – khususnya saya,” papar Salah.

Pesan perpisahan Salah itu langsung disikapi Lovren, Selasa (28/7). Bekas pemain Southampton itu sampaikan bila pertemanan antara mereka berdua tidak terputus karena hanya tidak sama club atau terlalu jarak yang jauh.

“Itu ialah suatu hal yang istimewa, tapi sama seperti yang tetap saya sebutkan, ini hanya awal dari pertemanan yang besar. Serta saat jarak memisahkan kami, ia tentu tahu jika dianya dapat tetap menghubungiku apa saja faktanya,” kata Lovren, dikutip dari Mirror.

“Saya akan ada baginya, ini ialah mengenai pertemanan di serta di luar ruangan tukar. Itu bukan mengenai ‘Ayo bermain sepakbola serta cuma jadi rekanan setim’, buatku ini tidak sama,” Lovren memberikan tambahan.

“Mereka semuanya kawanku yang tetap mendukungku serta saya akan memberikan dukungan mereka. Saya rasa beberapa orang memahami masalah pertemanan, terutamanya di antara diriku serta Mo, serta tahu apa berarti itu. Ya, saya lihat banyak tanggapan positif mengenai hal itu,”.

“Kemungkinan dalam sekian tahun akan datang, kami semua dapat saling bangga dengan perolehan ini. Saya berharap semua mujur, masih sehat, dan kami akan terkait keduanya,” demikian kata Lovren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *