Klopp: Pendukung Liverpool di Rumah Saja waktu Penyerahan Piala Juara

Posted on

 

Manager Liverpool Juergen Klopp menekan beberapa pendukung club ini untuk rayakan keberhasilan teamnya di dalam rumah saat juara baru Liga Premier Inggris itu siap-siap mengusung piala liga sesudah laga menantang Chelsea, Kamis (23/7/2020) pagi hari besok.

Liverpool pastikan titel juara liga pertama kalinya dalam 30 tahun paling akhir saat masih sisa tujuh pertandingan serta team ini akan memperoleh piala itu di tribune istimewa di tribun Kop di Anfield.

Polisi Merseyside telah mengingatkan beberapa fans tidak untuk mengulang tingkah mereka bergabung di taman kota itu sesudah club itu pastikan titel juara liga bulan kemarin ditengah-tengah kecemasan menyebarnya lagi kenaikan masalah infeksi COVID-19.

“Kami tidak ingin menjelaskan itu salah benar-benar tapi itu tidak betul. Demikian memperoleh peluang kita akan berpesta, tapi cuma bila itu patut.”

“Ini rintangan, tapi kita hadapi hal yang lebih besar di club ini. Masih di dalam rumah bersama keluarga,” kata Klopp.

Chelsea telah berbelanja besar dengan datangkan Hakim Ziyech

serta Timo Werner sebab team Frank Lampard ini berupaya jadi lawan gelar musim depan.

Tapi Klopp mengatakan ia tidak manfaatkan kurang aktifnya Liverpool

dalam pasar transfer saat ini untuk alasan kalau mereka tidak dapat menjaga gelar musim depan.

“Saya suka 100 % pada tim saya. Saya di sini tahun kemarin saat orang ingin kami beli ini itu,” sambung Klopp.

“Ini bukanlah masalah kami tidak ingin, kami berupaya memutuskan yang betul, dan ada COVID. Kondisinya beralih serta bukan jadi lebih baik.”

“Kami berbelanja bila kami punyai uang untuk berbelanja serta memerlukannya. Bila satu dari ini tidak berada di sana, kami tidak berbelanja serta kami kembali lagi akan lanjut. Serta kami tidak memakainya untuk pembenaran.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *