Kira VAR Untungkan Madrid, Barcelona Ingin ke Pengadilan?

Posted on

Barcelona – Video assistant referee (VAR) dipandang memberikan keuntungan Real Madrid akhir-akhir ini. Apa hal tersebut membuat Barcelona sampai melontarkan tuntutan?

Sekarang ini Barcelona ada di bawah Real Madrid, dalam klassemen Liga Spanyol. Blaugrana ada di rangking dua dengan 73 point, ketinggalan 4 angka dari si lawan.

Pergerakan bagus Madrid sendiri banyak diklaim sebab terbantu VAR. Beberapa ketetapan tehnologi itu dipandang memberikan keuntungan Los Blancos.

Akhir minggu lalu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebutkan VAR berkesan memberikan keuntungan satu tim—secara tidak terbersit mengacu Madrid. Sekarang, hal tersebut kembali lagi ditekankan jubir club, Josep Vives.

Vives memperjelas Barcelona sedianya sangat memberikan dukungan VAR, tetapi mengharap aplikasinya lebih bagus lagi. Vives pastikan Barcelona tidak akan sampai ajukan protes ke tingkat arbitrase berkaitan sangkaan VAR memberikan keuntungan team garapan Zinedine Zidane.

“Real Madrid tidak pimpin karena wasit. Tidak ada kampanye melawan Barcelona, tetapi ada ketetapan yang benar-benar berefek pada peristiwa penting musim ini. Arah kami bermain bagus serta menang, tetapi beberapa pemakaian VAR tidak adil,” kata Vives, seperti dikutip Marca.

“Ada pembicaraan berkaitan pemakaiannya untuk tingkatkan sepakbola tersebut. Kami harus melakukan perbaikan dan bisa ajukan protes, tetapi kami tidak dengan maksud ke arah sampai ke tingkat arbitrase.”

“Kami memahami akan bikin rugi bila ajukan tuntutan kesana dengan cara kolektif. Liga tidak terkontaminasi sebab hal tersebut,” papar jubir Blaugrana itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *