Aduh, Gabriel Martinelli Mangkir Sampai Tahun 2021?

Posted on

Satu info jelek tiba buat Arsenal. Striker muda mereka, Gabriel Martinelli dikabarkan harus mangkir lumayan lama karena luka yang dia alami.

Pemain dari Brasil itu masuk dengan Arsenal pada musim panas tahun kemarin. Dia diambil dari club kelas ke-2 Brasil, Ituano dengan mahar transfer yang termasuk murah.

Walau harga murah, Martinelli memberi efek yang besar buat baris serang Arsenal. Dia sukses mengepak keseluruhan 10 gol dari 26 performa untuk The Gunners di semua pertandingan.

Tetapi bulan kemarin, nasib nahas menerpa Martinelli. Dia alami luka di session latihan Arsenal.

Telah Usai Operasi

Arsenal lewat situs resmi mereka belakangan ini memberi update paling baru tentang situasi si striker.

Mereka menyebutkan Martinelli telah usai jalani operasi untuk luka yang dia terima.

“Martinelli sekarang ini tengah mengembalikan lukanya dengan pelindung lutut sesudah operasinya, dimana operasi ini dilaksanakan diakhir Juni,” bunyi pengakuan resmi Arsenal.

Pemulihan Lama

Lebih lanjut, pihak Arsenal memverifikasi jika proses pemulihan Martinelli ini akan lumayan panjang. Si striker diperkirakan baru dapat bermain pada tahun 2021 akan datang.

“Proses operasinya berjalan dengan sukses. Team klinis kami benar-benar positif lihat proses pemulihan Gabi sekarang ini.”

“Pemulihannya tetap akan dipantau di selama setahun ini. Kami membidik dia dapat kembali lagi berlatih diakhir tahun 2020 akan datang.” bunyi pengakuan resmi itu.

Update Lain

Selain Martinelli, pihak Arsenal memberi info berkaitan proses pemulihan Pablo Silahkan.

Si bek dilakukan konfirmasi baru dapat berlatih kurang lebih di bulan September akan datang sesudah alami cedera ligamen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *